Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 063

Indonesian - Japanese - 063




> 63 (enam puluh tiga).
  Mengajukan pertanyaan 2.

.
> Saya memiliki hobi.
# shumi ga ari masu.
> Saya bermain tenis.
# tenisu o shi masu.
> Dimana lapangan tenis?.
# tenisu jou ha doko desu ka?.

.
> Apakah kamu memiliki hobi?.
# anata ha nani ka shumi ga ari masu ka?.
> Saya bermain sepak bola.
# sakka o shi masu.
> Dimana ada lapangan sepak bola?.
# sakka jou ha doko desu ka?.
.
> Tangan saya sakit.
# ude ga itai desu.
> Kaki dan tangan saya juga sakit.
# ashi to te mo itai desu.
> Dimana ada dokter?.
# isha ha doko desu ka?.
.
> Saya memiliki mobil.
# kuruma ga ari masu.
> Saya juga memiliki sepeda motor.
# baiku mo ari masu.
> Dimana ada lapangan parkir?.
# chuusha jou ha doko desu ka?.
.
> Saya memiliki sebuah baju hangat.
# seta ga ari masu.
> Saya juga memiliki jaket dan jins.
# uwagi to jinzu mo ari masu.
> Dimana ada mesin cuci?.
# sentaku ki ha doko desu ka?.
.
> Saya mempunyai sebuah piring.
# o sara ga ari masu.
> Saya mempunyai pisau, garpu dan sendok.
# naifu , foku , supun ga ari masu.
> Dimana garam dan mericanya?.
# shio to koshou ha doko desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker