Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 065

Indonesian - Japanese - 065




> 65 (enam puluh lima).
  Bentuk negatif 2.

.
> Apakah cincinnya mahal?.
# sono yubiwa ha takai desu ka?.
> Tidak, harganya hanya seratus Euro.
# iie , tatta no 100 yuro desu yo.
> Tapi saya hanya punya lima puluh.
# demo 50 shika mot te i nai n desu.

.
> Kamu sudah siap?.
# mou owari mashi ta ka?.
> Tidak, belum.
# iie , mada desu.
> Tapi saya siap sebentar lagi.
# demo mou jiki ni owari masu.
.
> Kamu mau sop?.
# supu o motto ikaga desu ka?.
> Tidak, saya tidak mau apa-apa lagi.
# iie , mou kekkou desu.
> Tapi masih ada es krim.
# demo aisu o onegai shi masu.
.
> Apakah kamu sudah tinggal lama disini?.
# mou koko ni sun de nagai no desu ka?.
> Tidak, baru sebulan.
# iie , mada ichi kagetsu me desu.
> Tapi saya sudah banyak mengenal orang.
# demo sudeni ironna hito tachi to shiriai ni nari mashi ta.
.
> Apakah kamu besok pulang ke rumah?.
# ashita , ie he unten shi te kaeri masu ka?.
> Tidak, di akhir pekan.
# iie , shuumatsu desu.
> Tapi saya kembali hari minggu.
# demo , nichiyou ni ha mou modot te ki masu.
.
> Apakah anak perempuan kamu sudah dewasa?.
# anata no musume ha mou otona desu ka?.
> Tidak, dia baru tujuh belas.
# iie , mada 17 desu.
> Tapi dia sudah punya pacar.
# demo sudeni boifurendo ga i masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker