Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 039

Indonesian - Japanese - 039




> 39 (tiga puluh sembilan).
  Kerusakan mobil.

.
> Dimana ada pom bensin berikutnya?.
# ichiban chikai gasorinsutando ha doko desu ka?.
> Ban mobil saya bocor.
# panku shi mashi ta.
> Apakah Anda dapat mengganti ban?.
# taiya o koukan shi te morae masu ka?.

.
> Saya butuh dua liter Diesel.
# dizeru ga suu ritta hitsuyou desu.
> Saya tidak punya bensin lagi.
# gasorin ga mou ari mase n.
> Apakah Anda punya jerigen?.
# yobi no gasorin tanku ha ari masu ka?.
.
> Dimana saya dapat menelpon?.
# doko ka denwa o kake rareru tokoro ha ari masu ka?.
> Saya butuh jasa penarik mobil.
# rekka idou ga hitsuyou desu.
> Saya mencari bengkel.
# shuuri koujou o sagashi te i masu.
.
> Ada kecelakaan yang terjadi.
# jiko ga ari mashi ta.
> Dimana lagi ada telpon umum terdekat?.
# ichiban chikai denwa ha doko desu ka?.
> Apakah Anda punya ponsel?.
# keitai denwa o mot te i masu ka?.
.
> Kami butuh bantuan.
# tasuke te kudasai.
> Tolong telpon dokter!.
# isha o yon de kudasai!.
> Tolong telpon polisi!.
# keisatsu o yon de kudasai!.
.
> Tolong surat-surat Anda.
# shorui o mise te kudasai.
> Tolong SIM Anda.
# menkyo shou o mise te kudasai.
> Tolong BPKB Anda.
# jidousha touroku sho o mise te kudasai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker