Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 038

Indonesian - Japanese - 038




> 38 (tiga puluh delapan).
  Di Taksi.

.
> Tolong telpon taksi.
# takushi o yon de kudasai.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# eki made ikura desu ka?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# kuukou made ikura desu ka?.

.
> Silahkan jalan lurus saja.
# massugu it te kudasai.
> Dari sini belok ke kanan.
# koko de migi ni onegai shi masu.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# soko no kaku o hidari ni onegai shi masu.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# isoi de i masu.
> Saya punya waktu.
# jikan ha ari masu.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# motto yukkuri unten shi te kudasai.
.
> Tolong berhenti disini.
# koko de tome te kudasai.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# chotto mat te i te kudasai.
> Saya akan segera kembali.
# sugu ni modori masu.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# ryoushuu sho o onegai shi masu.
> Saya tidak punya uang kecil.
# kozeni ga ari mase n.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# o tsuri hairi mase n.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# kono juusho made onegai shi masu.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# watashi no hoteru made onegai shi masu.
> Antarkan saya ke pantai.
# hamabe made onegai shi masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker