Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 023

Indonesian - Japanese - 023




> 23 (dua puluh tiga).
  Belajar bahasa asing.

.
> Dimana Anda belajar bahasa Spanyol?.
# doko de supein go o benkyou shi ta no desu ka?.
> Anda dapat berbahasa Portugis?.
# porutogaru go mo hanase masu ka?.
> Ya, dan saya juga dapat berbahasa Italia sedikit.
# ee , itaria go mo sukoshi deki masu.

.
> Saya lihat, Anda menguasai bahasa dengan sangat baik.
# anata ha totemo jouzu ni hanashi masu ne.
> Bahasa sangat mirip satu sama lainnya.
# korera no kotoba ha totemo yoku ni te i masu.
> Saya dapat mengerti Anda dengan baik.
# anata no iu koto ha totemo rikai shi yasui desu.
.
> Tapi berbicara dan menulis merupakah hal yang sulit.
# demo hanasu koto to kaku koto ha muzukashii desu.
> Saya masih membuat banyak kesalahan.
# mada , takusan machigae masu.
> Silahkan Anda memperbaiki (perkataan) saya.
# ( machigae tara ) kanarazu teisei shi te kudasai.
.
> Cara pengucapan Anda sangat baik.
# anata no hatsuon ha totemo yoi desu.
> Anda memiliki sedikit aksen.
# anata ha sukoshi akusento ga ari masu ne.
> Orang akan mengetahui, darimana Anda berasal.
# anata ga doko no shusshin da ka wakari masu.
.
> Apa bahasa ibu Anda?.
# anata no bokoku go ha nani desu ka?.
> Anda mengikuti kursus bahasa?.
# gogaku kyoushitsu ni kayot te i masu ka?.
> Dengan cara apa Anda belajar (bahasa)?.
# donna kyouzai o tsukat te i masu ka?.
.
> Saat ini saya tidak tahu apa namanya.
# douiu namae da ka , ima ha wakari mase n.
> Saya tidak ingat judulnya.
# daimei ga omoi ukabi mase n.
> Saya lupa.
# wasure te shimai mashi ta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker