Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 024

Indonesian - Japanese - 024




> 24 (dua puluh empat).
  Janji.

.
> Apakah kamu kelewatan bis?.
# basu ni noriokure ta no desu ka?.
> Saya sudah setengah jam menunggu kamu.
# watashi ha 30 fun mo anata o mat te i mashi ta.
> Apakah kamu tidak bawa ponsel?.
# anata ha keitai denwa o mot te nai no desu ka?.

.
> Lain kali harus tepat waktu!.
# kondo ha okure nai you ni !.
> Lain kali naiklah taksi!.
# kondo ha takushi de ki nasai !.
> Lain kali bawalah payung!.
# kondo ha kasa o mot te kuru you ni !.
.
> Saya tidak ada acara besok.
# ashita ha jikan ga ari masu.
> Kamu mau kita bertemu besok?.
# ashita , ai masho u ka?.
> Maaf, besok saya tidak bisa.
# zannen nagara , ashita ha tsugou ga warui desu.
.
> Apa akhir pekan ini kamu ada rencana?.
# konshuu matsu , mou yotei ga hait te i masu ka?.
> Apa kamu sudah ada rencana?.
# soretomo , senyaku ga aru no desu ka?.
> Saya rasa, kita bertemu saat akhir pekan.
# shuumatsu ni ao u to omoi masu ga , dou desu ka.
.
> Apa kita akan pergi piknik?.
# pikunikku ni iki masho u ka?.
> Apa kita akan pergi ke pantai?.
# hamabe ni iki masho u ka?.
> Apa kita akan pergi ke gunung?.
# yama ni iki masho u ka?.
.
> Saya jemput kamu di kantor.
# ofisu ni mukae ni iki masu.
> Saya jemput kamu di rumah.
# ie ni mukae ni iki masu.
> Saya jemput kamu di halte bis.
# basutei made mukae ni iki masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker