Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 022

Indonesian - Japanese - 022




> 22 (dua puluh dua).
  Percakapan kecil 3.

.
> Anda merokok?.
# tabako o sui masu ka?.
> Ya, dulu.
# mukashi ha sut te i mashi ta.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# demo ima ha mou sut te i mase n.

.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?
# tabako o sut te mo kamai mase n ka?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# zenzen kamai mase n yo.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# watashi ha ki ni nari mase n.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# nani ka o nomi ni nari masu ka?.
> Konyak?.
# burande ha ikaga desu ka?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# ie , biru ga ii desu.
.
> Anda sering bepergian?.
# yoku ryokou o shi masu ka?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# hai , taitei ha shucchou desu.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# demo koko he ha kyuuka de ki te i masu.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# nan teiu atsu sa desho u !.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# ee , kyou ha hontouni atsui desu.
> Mari kita ke Balkon.
# barukoni he iki masho u.
.
> Besok ada pesta.
# ashita , koko de pati ga ari masu.
> Anda mau datang juga?
# anata mo ki masu ka?.
> Ya, kami juga diundang.
# ee , watashi tachi mo shoutai sa re te i masu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker