Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 021

Indonesian - Japanese - 021




> 21 (dua puluh satu).
  Percakapan kecil 2.

.
> Darimana asal Anda?.
# shusshin ha dochira desu ka?.
> Dari Basel.
# beizeru desu.
> Basel terletak di Swiss.
# beizeru ha suisu ni ari masu.

.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# mira shi o go shoukai sa se te kudasai?.
> Dia adalah orang asing.
# kare ha gaikoku jin desu.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# kare ha fukusuu no gaikoku go o hanashi masu.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?
# koko he ha hajimete desu ka?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# iie , kyonen ki ta koto ga ari masu.
> Tapi hanya satu minggu.
# demo wazuka ichi shuukan deshi ta.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# kochira ha kiniiri mashi ta ka?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# ee , totemo hitobito ga totemo shinsetsu desu.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# keshiki mo kiniiri mashi ta.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# go shokugyou ha?.
> Saya penerjemah.
# watashi ha honyaku ka desu.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# watashi ha shomotsu no honyaku o shi te i masu.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# kochira de ha ichi nin desu ka?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# iie , tsuma / otto mo issho desu.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# asoko ni iru no ga watashi no ni nin no kodomo desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker