Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 020

Indonesian - Japanese - 020




> 20 (dua puluh).
  Percakapan kecil 1.

.
> Buatlah diri Anda senyaman mungkin!.
# raku ni shi te kudasai !.
> Rasakan seperti di rumah sendiri!.
# jitaku no tsumori de , yukkuri shi te kudasai !.
> Anda ingin minum apa?.
# nomimono ha nani ni shi masu ka?.

.
> Anda suka musik?.
# ongaku ha suki desu ka?.
> Saya suka musik klasik.
# watashi ha kurashikku ga suki desu.
> Ini adalah semua CD saya.
# kore ga watashi no CD desu.
.
> Apa Anda bermain alat musik?.
# nani ka gakki o ensou shi masu ka?.
> Ini adalah gitar saya.
# kore ga watashi no gita desu.
> Apakah Anda suka bernyanyi?.
# utau no ha suki desu ka?.
.
> Apakah Anda punya anak?.
# okosan ha i masu ka?.
> Apakah Anda punya anjing?.
# inu o kat te i masu ka?.
> Apakah Anda punya kucing?.
# neko o kat te i masu ka?.
.
> Ini adalah buku-buku saya.
# kore ha watashi no hon desu.
> Saya sedang membaca buku ini.
# ima , kono hon o yon de i masu.
> Anda suka membaca apa?.
# suki na yomimono ha nani desu ka?.
.
> Anda suka pergi ke konser?.
# konsato ni iku no ha suki desu ka?.
> Anda suka pergi ke teater?.
# gekijou ni iku no ha suki desu ka?.
> Anda suka pergi ke opera?.
# opera o miru no ha suki desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker