Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 054

Indonesian - Chinese - 054




> 54 (lima puluh empat).
  Berbelanja.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# wo yào mai yi gè li wù.
> Tapi yang tidak mahal.
# dàn shì bù yào tài guì de.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# huò xu yi gè shou tí bao?.

.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# nín yào shén me yán sè de?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# hei sè de zong sè de hái shì bái sè de?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# yi gè dà de hái shì yi gè xiao de shou tí bao?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# wo ke yi kàn yi xià ma?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# shì zhen pí de ma?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# hái shì rén zào gé?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# dang rán shì chún pí de le.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# zhè ke shì tè biè hao de zhí liàng a.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# zhè gè shou tí bao què shí shì wù mei jià lián.
.
> Saya menyukainya.
# wo xi huan.
> Saya ambil yang ini.
# wo yào zhè gè le.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# wo néng tuì huàn ma?.
.
> Tentu saja.
# dang rán le.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# wo men ba ta bao zhuang chéng li pin.
> Kasirnya ada di sana.
# nà duì miàn shì shou yín tái.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker