Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 053

Indonesian - Chinese - 053




> 53 (lima puluh tiga).
  Toko.

.
> Kami mencari sebuah toko peralatan olahraga.
# wo men zhao yi jia ti yù yòng pin shang diàn.
> Kami mencari sebuah toko daging.
# wo men zhao yi jia ròu diàn.
> Kami mencari sebuah apotek.
# wo men zhao yi jia yào diàn.

.
> Kami ingin membeli sebuah bola kaki.
# wo men yào mai yi gè zú qiú.
> Kami ingin membeli daging asap.
# wo men yào mai yì dà lì là cháng.
> Kami ingin membeli obat-obatan.
# wo men yào mai yào.
.
> Kami mencari toko peralatan olahraga untuk membeli bola kaki.
# wo men zhao yi jia ti yù yòng pin shang diàn mai yi gè zú qiú.
> Kami mencari toko daging untuk membeli daging asap.
# wo men zhao yi jia ròu diàn mai yì dà lì là cháng.
> Kami mencari apotek untuk membeli obat-obatan.
# wo men zhao yi jia yào diàn mai yào.
.
> Saya mencari toko perhiasan.
# wo zhao yi jia zhu bao xíng.
> Saya mencari toko peralatan foto.
# wo zhao yi jia zhào xiang guan.
> Saya mencari sebuah toko kue.
# wo zhao yi jia gao dian diàn.
.
> Saya berencana membeli sebuah cincin.
# yin wéi wo da suàn mai yi gè jiè zhi.
> Saya berencana membeli sebuah film.
# yin wéi wo da suàn mai yi gè jiao juan.
> Saya berencana membeli kue tar.
# yin wéi wo da suàn mai yi gè yuán xíng dà dàn gao.
.
> Saya mencari sebuah toko perhiasan untuk membeli sebuah cincin.
# wo zhao yi jia zhu bao xíng mai yi gè jiè zhi.
> Saya mencari sebuah toko peralatan foto untuk membeli sebuah film.
# wo zhao yi jia zhào xiang guan mai yi gè jiao juan.
> Saya mencari sebuah toko kue untuk membeli kue tar.
# wo zhao yi jia gao dian diàn mai yi gè yuán xíng dà dàn gao.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker