Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 052

Indonesian - Chinese - 052




> 52 (lima puluh dua).
  Di Pertokoan.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# wo men qù bai huò shang diàn ma?.
> Saya harus berbelanja.
# wo bì xu qù gòu wù.
> Saya ingin banyak belanja.
# wo yào mai hen duo dong xi.

.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# bàn gong yòng pin zài na li?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# wo xu yào xìn feng hé xìn zhi.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# wo yào xu yuán zhu bi hé cai sè bi.
.
> Dimana mebelnya?.
# jia jù zài na li?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# wo xu yào yi gè guì zi hé yi gè chou tì guì.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# wo xu yào yi gè xie zì tái hé yi gè shu jià.
.
> Dimana bagian mainan?.
# wán jù zài na?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# wo xu yào yi gè yáng wá wá hé yi gè wán jù xióng.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# wo xu yào yi gè zú qiú hé yi gè guó jì xiàng qí.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# gong jù zài na?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# wo xu yào yi gè chuí zi hé yi gè qián zi.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# wo xu yào yi gè zhan tóu hé luó si dao.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# shou shì pin zài na li?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# wo xu yào yi tiáo hòng liàn hé yi gè shou zhuó.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# wo xu yào yi gè jiè zhi hé er huán.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker