Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 022

Indonesian - Chinese - 022




> 22 [dua puluh dua].
  Percakapan kecil 3.

.
> Anda merokok?.
# nín xi yan ma?.
> Ya, dulu.
# yi qián shì wo xi yan.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# dàn shì wo xiàn zài bù xi le.

.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# wo xi yan huì da rao nín ma?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# bù jué duì bù huì.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# zhè bù da rao wo.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# nín he dian shén mo ma?.
> Konyak?    Cognac ?.
# yi bei fa guó bái lán dì jiu.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# bù wo gèng xi huan he pí jiu.
.
> Anda sering bepergian?.
# nín jing cháng lu xíng chu cha ma?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# shì a dà duo shù dou shì shang wù chu cha.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# bù guò xiàn zài wo men zài zhè li dù jia.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# hao rè de tian a !.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# shì a jin tian zhen de shì hen rè.
> Mari kita ke Balkon.
# wo men dào yáng tái shàng qù ba.
.
> Besok ada pesta.
# míng tian zhè li you yi gè jù huì.
> Anda mau datang juga?.
# nín ye lái ma?.
> Ya, kami juga diundang.
# shì a wo men ye shou dào yao qing hán le.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker