Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 092

Indonesia - Spanyol - 092




> 92 [sembilan puluh dua],
  Anak kalimat dengan bahwa 2.
# 92 [noventa y dos],
  Oraciones subordinadas con que 2.


> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# Me molesta que ronques.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# Me molesta que bebas tanto.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# Me molesta que vengas tan tarde.

> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# (Yo) creo que (él) debería ir al médico.
> Saya pikir dia sakit.
# Creo que está enfermo.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# Creo que ahora está durmiendo.

> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# (Nosotros) esperamos que (él) se case con nuestra hija.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# Esperamos que tenga mucho dinero.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# Esperamos que sea millonario.

> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# Me han dicho que tu esposa ha tenido un accidente.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# Me han dicho que está en el hospital.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# Me han dicho que tu coche está completamente destrozado.

> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# Me alegro de que hayan venido (ustedes).
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# Me alegro de que tengan (ustedes) interés.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# Me alegro de que quieran (ustedes) comprar la casa.

> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# Me temo que el último autobús ya ha pasado.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# Me temo que tendremos que coger / tomar (am.) un taxi.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# Me temo que no llevo dinero.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker