Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 091

Indonesia - Spanyol - 091




> 91 [sembilan puluh satu],
  Anak kalimat dengan bahwa 1.
# 91 [noventa y uno],
  Oraciones subordinadas con que 1.


> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Tal vez hará mejor tiempo mañana.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# ¿Cómo lo sabe (usted)?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# Espero que haga mejor tiempo.
.
> Dia pasti datang.
# Seguro que viene.
> Yakin?.
# ¿Seguro?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# Sé que vendrá.
.
> Dia pasti menelpon.
# Seguro que llama.
> Benarkah?.
# ¿De verdad?.
> Saya pikir dia menelpon.
# Creo que llamará.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# El vino es seguramente viejo.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# ¿Lo sabe (usted) con seguridad?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# Creo / Supongo que es viejo.
.
> Bos kami tampan.
# Nuestro jefe tiene buen aspecto.
> Bagaimana menurut Anda?.
# ¿Usted cree?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# Diría incluso que tiene muy buen aspecto.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# Seguro que nuestro jefe tiene novia.
> Anda benar-benar percaya?.
# ¿Lo cree (usted) de verdad?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# Es muy posible que tenga novia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker