Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 083

Indonesia - Spanyol - 083





> 83 [delapan puluh tiga],
  Masa lampau 3.
# 83 [ochenta y tres],
  Pretérito 3.

.
> menelpon.
# hablar por teléfono.
> Tadi saya sudah menelpon.
# He hablado por teléfono.
> Tadi saya sudah menelpon lama sekali.
# He hablado por teléfono todo el rato.
.
> bertanya.
# preguntar.
> Tadi saya sudah bertanya.
# (Yo) he preguntado.
> Saya selalu bertanya.
# Siempre he preguntado.
.
> menjelaskan.
# contar.
> Saya sudah menjelaskan.
# He contado.
> Saya sudah menjelaskan seluruh cerita.
# He contado toda la historia.
.
> belajar.
# estudiar.
> Saya sudah belajar.
# He estudiado.
> Saya sudah belajar semalaman.
# He estudiado toda la tarde.
.
> bekerja.
# trabajar.
> Saya sudah bekerja.
# He trabajado.
> Saya sudah bekerja sepanjang hari.
# He trabajado todo el día.
.
> makan.
# comer.
> Saya sudah makan.
# He comido.
> Saya sudah makan semua makanan.
# Me he comido toda la comida.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker