Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 082

Indonesia - Spanyol - 082




> 82 [delapan puluh dua],
  Masa lampau 2.
# 82 [ochenta y dos],
  Pretérito 2.

.
> Haruskah kamu menelpon ambulan?.
# ¿Tuviste que pedir una ambulancia?.
> Haruskah kamu menelpon dokter?.
# ¿Tuviste que llamar al médico?.
> Haruskah kamu menelpon polisi?.
# ¿Tuviste que llamar a la policía?.
.
> Apakah Anda masih memiliki nomor telponnya? Saya tadi masih punya.
# ¿Tiene (usted) el número de teléfono? Hace un momento aún lo tenía.
> Apakah Anda memiliki alamatnya? Saya masih ada.
# ¿Tiene (usted) la dirección? Hace un momento aún la tenía.
> Apakah anda punya peta kota? Saya masih punya.
# ¿Tiene (usted) el plano (de la ciudad)? Hace un momento aún lo tenía.
.
> Apakah dia datang tepat waktu? Dia tidak dapat datang tepat waktu.
# ¿(Él) llegó a tiempo? No pudo llegar a tiempo.
> Apakah dia menemukan jalannya? Dia tidak dapat menemukan jalannya.
# ¿Encontró el camino? No pudo encontrar el camino.
> Apakah dia mengerti maksud kamu? Dia tidak dapat mengerti maksudku.
# ¿Te entendió? No me pudo entender.
.
> Kenapa kamu tidak dapat datang tepat waktu?.
# ¿Por qué no pudiste llegar a tiempo?.
> Kenapa kamu tidak dapat menemukan jalannya?.
# ¿Por qué no pudiste encontrar el camino?.
> Kenapa kamu tidak dapat mengerti dia?.
# ¿Por qué no pudiste entenderlo?.
.
> Saya tidak dapat datang tepat waktu, karena tidak ada bis.
# No pude llegar a tiempo porque no pasaba ningún autobús.
> Saya tidak dapat menemukan jalannya, karena saya tidak punya peta kota.
# No pude encontrar el camino porque no tenía un plano.
> Saya tidak dapat mengerti dia, karena musiknya terlalu keras.
# No pude entenderlo porque la música estaba demasiado alta.
.
> Saya harus naik taksi.
# Tuve que coger un taxi.
> Saya harus membeli peta kota.
# Tuve que comprar un plano (de la ciudad).
> Saya harus mematikan radio.
# Tuve que apagar la radio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker