Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 070

Indonesia - Spanyol - 070




> 70 [tujuh puluh],
  menginginkan sesuatu.
# 70 [setenta],
  querer algo.

.
> Apakah Anda ingin merokok?.
# ¿Querría (usted) fumar?.
> Apakah Anda ingin berdansa?.
# ¿Querría (usted) bailar?.
> Apakah Anda ingin berjalan-jalan?.
# ¿Querría (usted) pasear?.
.
> Saya ingin merokok.
# (Yo) querría fumar.
> Apakah kamu ingin sebatang rokok?.
# ¿Querrías un cigarrillo?.
> Dia ingin korek api.
# (Él) querría un encendedor.
.
> Saya ingin minum sesuatu.
# (Yo) querría beber algo.
> Saya ingin makan sesuatu.
# Querría comer algo.
> Saya ingin beristirahat.
# Querría descansar un poco.
.
> Saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda.
# Querría preguntarle algo.
> Saya ingin meminta sesuatu kepada Anda.
#  Querría pedirle algo.
> Saya ingin mengundang Anda.
# Querría invitarle / -la a algo.
.
> Apa yang Anda inginkan?.
# ¿Qué querría / desea?.
> Apakah Anda ingin kopi?.
# ¿Querría (usted) un café?.
> Atau Anda lebih suka teh?.
# ¿O prefiere un té?.
.
> Kami ingin pulang ke rumah.
# Querríamos irnos a casa.
> Kalian ingin naik taksi?.
# ¿Querríais un taxi?.
> Mereka ingin menelpon.
# (Ellos / ellas) querrían llamar por teléfono.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker