Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 069

Indonesia - Spanyol - 069




> 69 [enam puluh sembilan],
  membutuhkan – ingin.
# 69 [sesenta y nueve],
  necesitar – querer.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# (Yo) necesito una cama.
> Saya ingin tidur.
# (Yo) quiero dormir.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# ¿Hay una cama aquí?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# (Yo) necesito una lámpara.
> Saya akan membaca.
# (Yo) quiero leer.
> Apakah disini ada lampu?.
# ¿Hay una lámpara aquí?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# (Yo) necesito un teléfono.
> Saya ingin menelpon.
# (Yo) quiero hacer una llamada telefónica.
> Apakah disini ada telpon?.
# ¿Hay un teléfono aquí?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# (Yo) necesito una cámara.
> Saya akan memotret.
# (Yo) quiero fotografiar / tomar fotografías.
> Apakah disini ada kamera?.
# ¿Hay una cámara aquí?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# (Yo) necesito un ordenador / una computadora (am.).
> Saya ingin mengirim e-mail.
# (Yo) quiero mandar un correo electrónico.
> Apakah disini ada komputer?.
# ¿Hay un ordenador / una computadora (am.) aquí?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# (Yo) necesito un bolígrafo.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# (Yo) quiero escribir algo.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# ¿Hay una hoja de papel y un bolígrafo aquí?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker