Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 046

Indonesia - Spanyol - 046




> 46 [empat puluh enam],
   Di Diskotek.
# 46 [cuarenta y seis],
   En la discoteca.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# ¿Está libre esta silla?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# ¿Puedo sentarme en su mesa?.
> Silahkan.
# Por supuesto.
.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# ¿Qué le parece la música?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# Un poco demasiado alta.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# Pero el grupo toca muy bien.
.
> Anda sering kemari?.
# ¿Viene (usted) mucho por aquí?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# No, ésta es la primera vez.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# Yo nunca había estado aquí antes.
.
> Anda suka berdansa?.
# ¿Baila?.
> Mungkin nanti.
# Tal vez más tarde.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# No bailo muy bien.
.
> Itu sangat mudah.
# Es muy fácil.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# Yo le enseño.
> Tidak usah, lain kali saja.
# No, mejor en otra ocasión.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# ¿Espera (usted) a alguien?.
> Ya, teman saya.
# Sí, a mi novio.
> Itu dia di belakang!.
# ¡Ya está aquí!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker