Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 044

Indonesia - Spanyol - 044




> 44 [empat puluh empat],
   Keluar pada malam hari.
# 44 [cuarenta y cuatro],
   Salir por la noche.

.
> Apakah ada diskotek disini?.
# ¿Hay alguna discoteca por aquí?.
> Apakah ada klub malam disini?.
# ¿Hay algún club nocturno por aquí?.
> Apakah ada bar disini?.
# ¿Hay algún bar por aquí?.
.
> Ada pertunjukan apa di teater malam ini?.
# ¿Qué hay esta noche en el teatro?.
> Ada film apa di bioskop malam ini?.
# ¿Qué ponen esta noche en el cine?.
> Ada acara apa di televisi malam ini?.
# ¿Qué echan esta noche por televisión?.
.
> Apa masih ada tiket untuk teater?.
# ¿Aún hay entradas para el teatro?.
> Apa masih ada tiket untuk bioskop?.
# ¿Aún hay entradas para el cine?.
> Apa masih ada tiket untuk pertandingan bola?.
# ¿Aún hay entradas para el partido de fútbol?.
.
> Saya ingin duduk paling belakang.
# Querría sentarme atrás del todo.
> Saya ingin duduk di tengah.
# Querría sentarme por el centro.
> Saya ingin duduk yang paling depan.
# Querría sentarme delante del todo.
.
> Apakah Anda dapat memberi saran pada saya?.
# ¿Qué me puede recomendar (usted)?.
> Kapan mulai pertunjukannya?.
# ¿Cuándo empieza la sesión?.
> Dapatkah Anda mendapatkan tiket untuk saya?.
# ¿Puede conseguirme (usted) una entrada?.
.
> Apakah di dekat sini ada lapangan golf?.
# ¿Hay algún campo de golf por aquí?.
> Apakah di dekat sini ada lapangan tenis?.
# ¿Hay algún campo de tenis por aquí?.
> Apakah di dekat sini ada kolam renang di dalam ruangan?.
# ¿Hay alguna piscina cubierta por aquí?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker