Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 066

Indonesia - Rusia - 066




> 66 (enam puluh enam).
  Kepunyaan 1.

.
> saya – milik saya.
# Ya – moy.
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# Ya ne mogu nayti svoy klyuch.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# Ya ne mogu nayti svoy bilet.
.
> kamu – milik kamu.
# Ty – tvoy.
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?.
# Ty nashël svoy klyuch?.
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?.
# Ty nashël svoy bilet?.
.
> dia – miliknya (laki-laki).
# On – yego.
> Kamu tahu, dimana kuncinya?.
# Ty znayesh', gde yego klyuch?.
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?.
# Ty znayesh', gde yego bilet?.
.
> dia – miliknya (perempuan).
# Ona – yeyë.
> Uangnya hilang.
# Yeyë den'gi propali.
> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# I yeyë kreditnoy kartochki tozhe net.
.
> kami – milik kami.
# My – nash.
> Kakek kami sakit.
# Nash dedushka bolen.
> Nenek kami sehat.
# Nasha babushka zdorova.
.
> kalian – milik kalian.
# Vy – vashi.
> Anak-anak, mana papa kalian?.
# Deti, gde vash papa?.
> Anak-anak, mana mama kalian?.
# Deti, gde vasha mama?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker