Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 064

Indonesia - Rusia - 064




> 64 (enam puluh empat).
  Bentuk negatif.

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# Ya ne ponimayu eto slovo.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# Ya ne ponimayu eto predlozheniye.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# Ya ne ponimayu, chto eto znachit.
.
> bapak guru.
# Uchitel'.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# Vy ponimayete uchitelya?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Da, ya yego khorosho ponimayu.
.
> ibu guru.
# Uchitel'nitsa.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# Vy ponimayete uchitel'nitsu?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Da, ya yeyë khorosho ponimayu.
.
> orang-orang.
# Lyudi.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# Vy ponimayete lyudey?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# Net, ya ikh ne ochen' khorosho ponimayu.
.
> teman wanita.
# Podruga.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# U Vas yest' podruga?.
> Ya, saya punya.
# Da, u menya yest' podruga.
.
> anak perempuan.
# Doch'.
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# U Vas yest' doch'?.
> Tidak, saya tidak punya.
# Net, u menya net docheri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker