Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 060

Indonesia - Rusia - 060




> 60 (enam puluh).
  Di Bank.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# Ya khotel by / khotela by otkryt' schët.
> Ini kartu identitas saya.
# Vot moy pasport.
> Dan ini alamat saya.
# Vot moy adres.
.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# Ya khotel by / khotela by polozhit' den'gi na moy schët.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# Ya khotel by / khotela by snyat' den'gi s moyego schëta.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# Ya khotel by / khotela by zabrat' vypiski so schëta.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# Ya khochu poluchit' den'gi po dorozhnomu cheku.
> Seberapa besar iurannya?.
# Skol'ko sostavit komissiya?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# Gde mne raspisat'sya?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# Ya ozhidayu denezhnyy perevod iz Germanii.
> Ini nomor rekening saya.
# Vot nomer moyego scheta.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# Den'gi prishli?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# Ya khotel by / khotela by pomenyat' eti den'gi.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# Mne nuzhny dollary SSHA.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# Dayte mne, pozhaluysta, melkiye banknoty.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# Zdes' yest' bankomat?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# Skol'ko deneg mozhno snyat'?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# Kakimi kreditnymi kartochkami mozhno pol'zovat'sya?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker