Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 055

Indonesia - Rusia - 055




> 55 (lima puluh lima).
  Pekerjaan.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Kto Vy po professii?.
> Suami saya dokter.
# Moy muzh po professii vrach.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# Ya rabotayu medsestroy na pol-stavki.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# Skoro my poluchim pensiyu.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# No nalogi vysokiye.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# I meditsinskaya strakhovka dorogaya.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# Kem ty khochesh' stat'?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# Ya khotel by / khotela by stat' inzhenerom.
> Saya akan belajar di universitas.
# Ya khochu uchit'sya v universitete.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# Ya praktikant / praktikantka.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# Ya malo zarabatyvayu.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# Ya na praktike za granitsey.
.
> Ini bos saya.
# Eto moy nachal'nik..
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# U menya khoroshiye kollegi.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# V obed my vsegda khodim v stolovuyu.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# Ya ishchu rabotu.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# Ya uzhe tselyy god bez raboty.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# V etoy strane slishkom mnogo bezrabotnykh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker