Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 054

Indonesia - Rusia - 054




> 54 (lima puluh empat).
  Berbelanja.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# Ya khotel by / khotela by kupit' podarok.
> Tapi yang tidak mahal.
# No nichego ochen' dorogogo.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# Mozhet byt' sumochku?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# Kakoy tsvet Vy khoteli by?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# Chërnyy, korichnevyy ili belyy?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# Bol'shuyu ili malen'kuyu?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# Mozhno posmotret' etu?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# Ona kozhanaya?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# Ili ona iz iskustvenykh materialov?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# Konechno kozhanaya.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# Eto osobenno khorosheye kachestvo.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# I sumka deystvitel'no ochen' deshëvaya.
.
> Saya menyukainya.
# Ona mne nravitsya.
> Saya ambil yang ini.
# Ya yeyë voz'mu.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# Smogu ya yeyë, yesli nuzhno, pomenyat'?.
.
> Tentu saja.
# Samo soboy razumeyetsya.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# My upakuyem yeyë kak podarok.
> Kasirnya ada di sana.
# Kassa von tam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker