Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 032

Indonesia - Rusia - 032




> 32 (tiga puluh dua).
  Di Restoran 4.

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# Odnu portsiyu kartofelya fri s ketchupom.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# I dve portsii s mayonezom.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# I tri portsii zharenykh sosisok s gorchitsey.
.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# Kakiye ovoshchi u Vas yest'?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# U Vas yest' fasol'?.
> Anda punya kembang kol?.
# U Vas yest' tsvetnaya kapusta?.
.
> Saya suka makan jagung.
# Ya lyublyu kukuruzu.
> Saya suka makan timun.
# Ya lyublyu ogurtsy.
> Saya suka makan toma.
# Ya lyublyu pomidory.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# Vy tozhe lyubite zelënyy luk?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# Vy tozhe lyubite kvashenuyu kapustu?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# Vy tozhe lyubite chechevitsu?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# Ty tozhe lyubish' morkov'?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# Ty tozhe lyubish' brokkoli?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# Ty tozhe lyubish' sladkiy perets?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# Ya ne lyublyu luk.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# Ya ne lyublyu olivki.
> Saya tidak suka jamur.
# Ya ne lyublyu griby.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker