Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 031

Indonesia - Rusia - 031




> 31 (tiga puluh satu).
  Di Restoran 3.

.
> Saya ingin makanan pembuka.
# Ya khotel by / khotela by zakusku.
> Saya ingin salat.
# Ya khotel by / khotela by salat.
> Saya ingin sop.
# Ya khotel by / khotela by sup.
.
> Saya ingin makanan penutup.
# Ya khotel by / khotela by desert.
> Saya ingin es dengan krim.
# Ya khotel by / khotela by morozhenoye so slivkami.
> Saya ingin buah-buahan atau keju.
# Ya khotel by / khotela by frukty ili syr.
.
> Kami ingin sarapan.
# My khoteli by pozavtrakat'.
> Kami ingin makan siang.
# My khoteli by poobedat'.
> Kami ingin makan malam.
# My khoteli by pouzhinat'.
.
> Apa yang Anda inginkan untuk sarapan?.
# Chto by Vy khoteli na zavtrak?.
> Roti dengan selai dan madu?.
# Bulochki s dzhemom i mëdom?.
> Roti lapis sosis dan keju?.
# Tost s kolbasoy i syrom?.
.
> Telur rebus?.
# Varënoye yaytso?.
> Telur mata sapi?.
# Yaichnitsu-glazun'yu?.
> Telur dadar?.
# Omlet?.
.
> Tolong ambilkan yogurt.
# I yeshchë odin yogurt, pozhaluysta.
> Tolong ambilkan garam dan merica.
# I yeshchë sol' i perets, pozhaluysta.
> Tolong ambilkan segelas air.
# Yeshchë odin stakan vody, pozhaluysta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker