Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 027

Indonesia - Rusia - 027




> 27 (dua puluh tujuh).
  Di Hotel – Kedatangan.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# U Vas yest' svobodnyy nomer?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# Ya zabroniroval / zabronirovala nomer.
> Nama saya Mülle.
# Moya familiya Myuller.
.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# Mne nuzhen odnomestnyy nomer.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# Mne nuzhen dvukhmestnyy nomer.
> Berapa harga kamar per malam?.
# Skol'ko stoit odna noch' v etom nomere?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# Ya khotel by / khotela by nomer s vannoy.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# Ya khotel by / khotela by nomer s dushem.
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# Mozhno mne posmotret' nomer?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# Zdes' yest' garazh?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# Zdes' yest' seyf?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# Zdes' yest' faks?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# Khorosho, ya beru etot nomer.
> Ini kuncinya.
# Vot klyuchi.
> Ini koper saya.
# Vot moy bagazh.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# V kakom chasu podayut zavtrak?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# V kakom chasu podayut obed?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# V kakom chasu podayut uzhin?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker