Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 026

Indonesia - Rusia - 026




> 26 (dua puluh enam).
  Di alam.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# Ty vidish' vot tu bashnyu?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# Ty vidish' vot tu goru?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# Ty vidish' vot tu derevnyu?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# Ty vidish' vot tu rechku?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# Ty vidish' vot tot most?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# Ty vidish' vot to ozero?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# Eta ptitsa mne nravitsya.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# Eto derevo mne nravitsya.
> Saya menyukai batu yang itu.
# Etot kamen' mne nravitsya.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# Etot park mne nravitsya.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# Etot sad mne nravitsya.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# Etot tsvetok mne nravitsya.
.
> Saya rasa itu cantik.
# Po-moyemu, eto krasivo.
> Saya rasa itu menarik.
# Po-moyemu, eto interesno.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# Po-moyemu, eto chudesno.
.
> Saya rasa itu buruk.
# Po-moyemu, eto urodlivo.
> Saya rasa itu membosankan.
# Po-moyemu, eto skuchno.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# Po-moyemu, eto koshmarno.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker