Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 092

Indonesia - Perancis - 092




> 92 [sembilan puluh dua],
   Anak kalimat dengan bahwa 2 .
# 92 [quatre-vingt-douze],
   Subordonnées avec que 2 .

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# Cela me fâche que tu ronfles.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# Cela me fâche que tu boives autant de bière.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# Cela me fâche que tu arrives si tard.
.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# Je crois qu’il a besoin d’un médecin.
> Saya pikir dia sakit.
# Je crois qu’il est malade.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# Je crois qu’il est en train de dormir.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# Nous espérons que notre fille se mariera.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# Nous espérons qu’il a beaucoup d’argent.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# Nous espérons qu’il est millionnaire.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# J’ai entendu que ta femme avait eu un accident.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# J’ai entendu qu’elle est à l’hôpital.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# J’ai entendu que ta voiture est complètement détruite.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# Je me réjouis que vous soyez venu.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# Je me réjouis que vous soyez intéressé.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# Je me réjouis que vous vouliez acheter la maison.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# Je crains que le dernier bus ne soit déjà parti.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# Je crains que nous ne puissions prendre un taxi.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# Je crains de ne pas avoir d’argent sur moi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker