Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 091

Indonesia - Perancis - 091




> 91 [sembilan puluh satu],
   Anak kalimat dengan bahwa 1 .
# 91 [quatre-vingt-onze],
   Subordonnées avec que 1 .

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Le temps sera probablement meilleur demain.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# D’où le savez-vous ?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# J’espère qu’il sera meilleur.
.
> Dia pasti datang.
# Il viendra certainement.
> Yakin?.
# Est-ce que c’est sur ?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# Je sais qu’il viendra.
.
> Dia pasti menelpon.
# Il appellera certainement.
> Benarkah?.
# Vraiment ?.
> Saya pikir dia menelpon.
# Je crois qu’il appellera.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# Le vin est probablement vieux.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# En êtes-vous certain ?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# Je suppose qu’il est vieux.
.
> Bos kami tampan.
# Notre chef est beau.
> Bagaimana menurut Anda?.
# Vous trouvez ?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# Je trouve même qu’il est très beau.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# Le chef a certainement une amie.
> Anda benar-benar percaya?.
# Le croyez-vous vraiment ?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# C’est bien possible qu’il ait une amie.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker