Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 065

Indonesia - Perancis - 065




> 65 [enam puluh lima],
   Bentuk negatif 2 .
# 65 [soixante-cinq],
   Négation 2 .

.
> Apakah cincinnya mahal?.
# Est-ce que la bague est chère ?.
> Tidak, harganya hanya seratus Euro.
# Non, elle ne coûte que cent Euro.
> Tapi saya hanya punya lima puluh.
# Mais, j’en ai seulement cinquante.
.
> Kamu sudah siap?.
# As-tu déjà terminé ?.
> Tidak, belum.
# Non, pas encore.
> Tapi saya siap sebentar lagi.
# Mais j’aurais bientôt fini.
.
> Kamu mau sop?.
# Veux-tu encore de la soupe ?.
> Tidak, saya tidak mau apa-apa lagi.
# Non, je n’en veux plus.
> Tapi masih ada es krim.
# Mais, encore une glace.
.
> Apakah kamu sudah tinggal lama disini?.
# Habites-tu depuis longtemps ici ?.
> Tidak, baru sebulan.
# Non, juste un mois.
> Tapi saya sudah banyak mengenal orang.
# Mais je connais déjà beaucoup de personnes.
.
> Apakah kamu besok pulang ke rumah?.
# Vas-tu à la maison demain ?.
> Tidak, di akhir pekan.
# Non, seulement en week-end.
> Tapi saya kembali hari minggu.
# Mais je rentre déjà dimanche.
.
> Apakah anak perempuan kamu sudah dewasa?.
# Est-ce que ta fille est déjà une adulte ?.
> Tidak, dia baru tujuh belas.
# Non, elle a seulement dix-sept ans.
> Tapi dia sudah punya pacar.
# Mais elle a déjà un petit ami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker