Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 064

Indonesia - Perancis - 064




> 64 [enam puluh empat],
   Bentuk negatif 1 .
# 64 [soixante-quatre],
   Négation 1 .

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# Je ne comprends pas le mot.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# Je ne comprends pas la phrase.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# Je ne comprends pas le sens.
.
> bapak guru.
# l’instituteur.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# Comprenez-vous l’instituteur ?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Oui, je le comprends bien.
.
> ibu guru.
# l’institutrice.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# Est-ce que vous comprenez l’institutrice ?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Oui, je la comprends bien.
.
> orang-orang.
# les gens.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# Est-ce que vous comprenez les gens ?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# Non, je ne les comprends pas très bien.
.
> teman wanita.
# l’amie.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# Avez-vous une amie ?.
> Ya, saya punya.
# Oui, j’en ai.
.
> anak perempuan.
# la fille.
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# Avez-vous une fille ?.
> Tidak, saya tidak punya.
# Non, je n’en ai pas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker