Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 055

Indonesia - Perancis - 055




> 55 [lima puluh lima],
   Pekerjaan.
# 55 [cinquante-cinq],
   Travailler.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Que faîtes-vous dans la vie ?.
> Suami saya dokter.
# Mon mari est médecin.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# Je travaille comme infirmière à mi-temps.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# Nous partons bientôt à la retraite.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# Mais les impôts sont élevés.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# Et l’assurance maladie est chère.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# Que veux-tu faire plus tard ?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# Je voudrais devenir ingénieur.
> Saya akan belajar di universitas.
# Je veux étudier à l’université.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# Je suis stagiaire.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# Je ne gagne pas beaucoup.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# Je fais un stage à l’étranger.
.
> Ini bos saya.
# C’est mon chef.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# J’ai des collègues sympathiques.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# A midi, nous allons toujours à la cantine.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# Je cherche du travail.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# Je suis au chômage depuis déjà un an.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# Il y a trop de chômeurs dans ce pays.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker