Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 054

Indonesia - Perancis - 054




> 54 [lima puluh empat],
   Berbelanja.
# 54 [cinquante-quatre],
   Faire du shopping.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# Je voudrais acheter un cadeau.
> Tapi yang tidak mahal.
# Mais pas trop cher.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# Peut-être un sac à main ?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# Quelle couleur désirez-vous ?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# Noir, brun ou blanc ?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# Un grand ou un petit ?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# Est-ce que je peux voir celui-ci ?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# Est-il en cuir ?
> Atau dari bahan sintetis?.
# Ou en matière synthétique ?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# En cuir véritable.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# C’est de la très bonne qualité.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# Et le sac est vraiment à un prix très avantageux.
.
> Saya menyukainya.
# Il me plaît bien.
> Saya ambil yang ini.
# Je le prends.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# Puis-je éventuellement l’échanger ?.
.
> Tentu saja.
# Bien sur.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# Nous vous faisons un paquet cadeau.
> Kasirnya ada di sana.
# La caisse est par derrière.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker