Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 027

Indonesia - Perancis - 027




> 27 [dua puluh tujuh],
   Di Hotel – Kedatangan.
# 27 [vingt-sept],
   A l’hôtel – Arrivée.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# Avez-vous une chambre libre ?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# J’ai réservé une chambre.
> Nama saya Müller.
# Mon nom est Muller.
.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# J’ai besoin d’une chambre simple.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# J’ai besoin d’une chambre double.
> Berapa harga kamar per malam?.
# Combien coûte la chambre pour la nuit ?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# Je voudrais une chambre avec bain.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# Je voudrais une chambre avec douche.   
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# Puis-je voir la chambre ?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# Y a-t-il un garage ici ?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# Y a-t-il un coffre-fort ici ?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# Y a-t-il un fax ici ?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# Bon, je prends la chambre.
> Ini kuncinya.
# Voici les clefs.
> Ini koper saya.
# Voici mes bagages.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# A quelle heure est servi le petit déjeuner ?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# A quelle heure est servi le déjeuner ?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# A quelle heure est servi le dîner ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker