Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 026

Indonesia - Perancis - 026




> 26 [dua puluh enam],
   Di alam.
# 26 [vingt-six],
   Dans la nature.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# Vois-tu la tour ?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# Vois-tu la montagne ?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# Vois-tu le village ?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# Vois-tu la rivière ?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# Vois-tu le pont ?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# Vois-tu le lac ?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# Cet oiseau me plaît.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# Cet arbre me plaît.
> Saya menyukai batu yang itu.
# Cette pierre me plaît.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# Ce parc me plaît.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# Ce jardin me plaît.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# Cette fleur me plaît.
.
> Saya rasa itu cantik.
# Je trouve ça joli.
> Saya rasa itu menarik.
# Je trouve ça intéressant.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# Je trouve ça magnifique.
.
> Saya rasa itu buruk.
# Je trouve ça laid.
> Saya rasa itu membosankan.
# Je trouve ça ennuyeux.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# Je trouve ça affreux.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker