Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 021

Indonesia - Perancis - 021




> 21 [dua puluh satu],
   Percakapan kecil 2 .
# 21 [vingt et un],
   Conversation 2 .

.
> Darimana asal Anda?.
# D’où venez-vous ?.
> Dari Basel.
# De Bâle.
> Basel terletak di Swiss.
# Bâle se trouve en Suisse.
.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# Puis-je vous présenter Monsieur Muller ?.
> Dia adalah orang asing.
# Il est étranger.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# Il parle plusieurs langues.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?.
# Est-ce la première fois que vous êtes ici ?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# Non, j’y étais déjà l’an dernier.
> Tapi hanya satu minggu.
# Mais seulement pour une semaine.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# Comment vous plaisez-vous chez nous ?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# Beaucoup. Les gens sont très sympathiques.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# Et le paysage me plaît aussi.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Quel est votre profession ?.
> Saya penerjemah.
# Je suis traducteur / traductrice.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# Je traduis des livres.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# Êtes-vous seul ici ?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# Non, ma femme / mon mari est aussi ici.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# Et voici mes deux enfants.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker