Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 020

Indonesia - Perancis - 020




> 20 [dua puluh],
   Percakapan kecil 1 .
# 20 [vingt],
   Conversation 1 .

.
> Buatlah diri Anda senyaman mungkin!.
# Mettez-vous à votre aise !.
> Rasakan seperti di rumah sendiri!.
# Faites comme chez vous !.
> Anda ingin minum apa?.
# Que voulez-vous boire ?.
.
> Anda suka musik?.
# Aimez-vous la musique ?.
> Saya suka musik klasik.
# J’aime la musique classique.
> Ini adalah semua CD saya.
# Mes CD sont ici.
.
> Apa Anda bermain alat musik?.
# Jouez-vous d’un instrument de musique ?.
> Ini adalah gitar saya.
# Voici ma guitare.
> Apakah Anda suka bernyanyi?.
# Aimez-vous chanter ?.
.
> Apakah Anda punya anak?.
# Avez-vous des enfants ?.
> Apakah Anda punya anjing?.
# Avez-vous un chien ?.
> Apakah Anda punya kucing?.
# Avez-vous un chat ?.
.
> Ini adalah buku-buku saya.
# Voici mes livres.
> Saya sedang membaca buku ini.
# En ce moment, je lis ce livre.
> Anda suka membaca apa?.
# Qu’est-ce que vous aimez lire ?.
.
> Anda suka pergi ke konser?.
# Aimez-vous aller au concert ?.
> Anda suka pergi ke teater?.
# Aimez-vous aller au théâtre ?.
> Anda suka pergi ke opera?.
# Aimez-vous aller à l’opéra ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker