Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 018

Indonesia - Perancis - 018




> 18 [delapan belas],
   Membersihkan rumah.
# 18 [dix-huit],
   Faire le ménage.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Aujourd’hui, nous sommes Samedi.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Aujourd’hui, nous avons le temps.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Aujourd’hui, nous faisons le ménage dans l’appartement.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Je nettoie la salle de bain.
> Suami saya mencuci mobil.
# Mon mari lave la voiture.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# Les enfants nettoient les vélos.
.
> Nenek menyiram bunga.
# Mamie arrose les fleurs.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# Les enfants rangent la chambre des enfants.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Mon mari range son bureau.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Je mets le linge dans la machine à laver.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Je mets le linge à sécher.
> Saya menyeterika baju.
# Je repasse le linge.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# Les fenêtres sont sales.
> Lantai itu kotor.
# Le plancher est sale.
> Piring dan gelas itu kotor.
# La vaisselle est sale.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Qui nettoie les vitres ?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Qui passe l’aspirateur ?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Qui fait la vaisselle ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker