Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 066

Indonesia - Jerman - 066




> 66 [enam puluh enam]
   Kepunyaan 1
# 66 [sechsundsechzig]
   Possessivpronomen 1


> saya – milik saya
# ich – mein
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# Ich finde meinen Schlüssel nicht.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# Ich finde meine Fahrkarte nicht.

> kamu – milik kamu
# du – dein
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?
# Hast du deinen Schlüssel gefunden?
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?
# Hast du deine Fahrkarte gefunden?

> dia – miliknya (laki-laki)
# er – sein
> Kamu tahu, dimana kuncinya?
# Weißt du, wo sein Schlüssel ist?
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?
# Weißt du, wo seine Fahrkarte ist?

> dia – miliknya (perempuan)
# sie – ihr
> Uangnya hilang.
# Ihr Geld ist weg.
> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# Und ihre Kreditkarte ist auch weg.

> kami – milik kami
# wir – unser
> Kakek kami sakit.
# Unser Opa ist krank.
> Nenek kami sehat.
# Unsere Oma ist gesund.

> kalian – milik kalian
# ihr – euer
> Anak-anak, mana papa kalian?
# Kinder, wo ist euer Vati?
> Anak-anak, mana mama kalian?
# Kinder, wo ist eure Mutti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker