Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 048

Indonesia - Jerman - 048




> 48 [empat puluh delapan],
   Aktivitas saat liburan.
# 48 [achtundvierzig],
   Urlaubsaktivitäten.

.
> Apakah pantainya bersih?.
# Ist der Strand sauber?.
> Apa di sana bisa berenang?.
# Kann man dort baden?.
> Apakah tidak berbahaya berenang di sana?.
# Ist es nicht gefährlich, dort zu baden?.
.
> Apa disini bisa meminjam payung?.
# Kann man hier einen Sonnenschirm leihen?.
> Apa disini bisa meminjam kursi malas?.
# Kann man hier einen Liegestuhl leihen?.
> Apa disini bisa meminjam perahu motor?.
# Kann man hier ein Boot leihen?.
.
> Saya ingin sekali berselancar.
# Ich würde gern surfen.
> Saya ingin sekali menyelam.
# Ich würde gern tauchen.
> Saya ingin sekali ber-ski air.
# Ich würde gern Wasserski fahren.
.
> Apakah bisa menyewa papan selancar?.
# Kann man ein Surfbrett mieten?.
> Apakah bisa menyewa peralatan selam?.
# Kann man eine Taucherausrüstung mieten?.
> Apakah bisa menyewa peralatan ski air?.
# Kann man Wasserskier mieten?.
.
> Saya masih pemula.
# Ich bin erst Anfänger.
> Saya sudah bisa sedikit.
# Ich bin mittelgut.
> Saya belum bisa sama sekali.
# Ich kenne mich damit schon aus.
.
> Dimana ada lift untuk ski?.
# Wo ist der Skilift?.
> Apakah kamu bawa alat ski?.
# Hast du denn Skier dabei?.
> Apakah kamu bawa sepatu ski?.
# Hast du denn Skischuhe dabei?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker