Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 039

Indonesia - Jerman - 039




> 39 [tiga puluh sembilan],
   Kerusakan mobil.
# 39 [neununddreißig],
   Autopanne.

.
> Dimana ada pom bensin berikutnya?.
# Wo ist die nächste Tankstelle?.
> Ban mobil saya bocor.
# Ich habe einen Platten.
> Apakah Anda dapat mengganti ban?.
# Können Sie das Rad wechseln?.
.
> Saya butuh dua liter Diesel.
# Ich brauche ein paar Liter Diesel.
> Saya tidak punya bensin lagi.
# Ich habe kein Benzin mehr.
> Apakah Anda punya jerigen?.
# Haben Sie einen Reservekanister?.
.
> Dimana saya dapat menelpon?.
# Wo kann ich telefonieren?.
> Saya butuh jasa penarik mobil.
# Ich brauche einen Abschleppdienst.
> Saya mencari bengkel.
# Ich suche eine Werkstatt.
.
> Ada kecelakaan yang terjadi.
# Es ist ein Unfall passiert.
> Dimana lagi ada telpon umum terdekat?.
# Wo ist das nächste Telefon?.
> Apakah Anda punya ponsel?.
# Haben Sie ein Handy bei sich?.
.
> Kami butuh bantuan.
# Wir brauchen Hilfe.
> Tolong telpon dokter!.
# Rufen Sie einen Arzt!.
> Tolong telpon polisi!.
# Rufen Sie die Polizei!.
.
> Tolong surat-surat Anda.
# Ihre Papiere, bitte.
> Tolong SIM Anda.
# Ihren Führerschein, bitte.
> Tolong BPKB Anda.
# Ihren Kfz-Schein, bitte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker