Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 038

Indonesia - Jerman - 038




> 38 [tiga puluh delapan],
   Di Taksi.
# 38 [achtunddreißig],
   Im Taxi.

.
> Tolong telpon taksi.
# Rufen Sie bitte ein Taxi.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# Was kostet es bis zum Bahnhof?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# Was kostet es bis zum Flughafen?.
.
> Silahkan jalan lurus saja.
# Bitte geradeaus.
> Dari sini belok ke kanan.
# Bitte hier nach rechts.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# Bitte dort an der Ecke nach links.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# Ich habe es eilig.
> Saya punya waktu.
# Ich habe Zeit.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# Fahren Sie bitte langsamer.
.
> Tolong berhenti disini.
# Halten Sie hier bitte.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# Warten Sie bitte einen Moment.
> Saya akan segera kembali.
# Ich bin gleich zurück.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# Bitte geben Sie mir eine Quittung.
> Saya tidak punya uang kecil.
# Ich habe kein Kleingeld.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# Es stimmt so, der Rest ist für Sie.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# Fahren Sie mich zu dieser Adresse.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# Fahren Sie mich zu meinem Hotel.
> Antarkan saya ke pantai.
# Fahren Sie mich zum Strand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker