Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 030

Indonesia - Jerman - 030




> 30 [tiga puluh],
   Di Restoran 2 .
# 30 [dreißig],
   Im Restaurant 2 .

.
> Tolong sari buah apelnya.
# Einen Apfelsaft, bitte.
> Tolong limunnya.
# Eine Limonade, bitte.
> Tolong sari buah tomatnya.
# Einen Tomatensaft, bitte.
.
> Saya ingin segelas anggur merah.
# Ich hätte gern ein Glas Rotwein.
> Saya ingin segelas anggur putih.
# Ich hätte gern ein Glas Weißwein.
> Saya ingin segelas anggur bersoda.
# Ich hätte gern eine Flasche Sekt.
.
> Kamu suka ikan?.
# Magst du Fisch?.
> Kamu suka daging sapi?.
# Magst du Rindfleisch?.
> Kamu suka daging babi?.
# Magst du Schweinefleisch?.
.
> Saya ingin sesuatu tanpa daging.
# Ich möchte etwas ohne Fleisch.
> Saya ingin sepiring sayuran.
# Ich möchte eine Gemüseplatte.
> Saya ingin sesuatu yang dimasak tidak terlalu lama.
# Ich möchte etwas, was nicht lange dauert.
.
> Anda ingin dengan nasi?.
# Möchten Sie das mit Reis?.
> Anda ingin dengan mie?.
# Möchten Sie das mit Nudeln?.
> Anda ingin dengan kentang?.
# Möchten Sie das mit Kartoffeln?.
.
> Saya tidak suka itu.
# Das schmeckt mir nicht.
> Makanannya dingin.
# Das Essen ist kalt.        
> Saya tidak memesannya.
# Das habe ich nicht bestellt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker