Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 029

Indonesia - Jerman - 029




> 29 [dua puluh sembilan],
   Di Restoran 1 .
# 29 [neunundzwanzig],
   Im Restaurant 1 .

.
> Apa meja ini tidak ada yang menempati?.
# Ist der Tisch frei?.
> Maaf, saya ingin daftar makanan.
# Ich möchte bitte die Speisekarte.
> Apa yang dapat Anda sarankan?.
# Was können Sie empfehlen?.
.
> Saya ingin sekali bir.
# Ich hätte gern ein Bier.
> Saya ingin sekali air mineral.
# Ich hätte gern ein Mineralwasser.
> Saya ingin sekali sari buah jeruk.
# Ich hätte gern einen Orangensaft.
.
> Saya ingin kopi.
# Ich hätte gern einen Kaffee.
> Saya ingin kopi dengan susu.
# Ich hätte gern einen Kaffee mit Milch.
> Tolong dengan gula.
# Mit Zucker, bitte.
.
> Saya ingin teh.
# Ich möchte einen Tee.        
> Saya ingin teh dengan jeruk sitrun.
# Ich möchte einen Tee mit Zitrone.
> Saya ingin teh dengan susu.
# Ich möchte einen Tee mit Milch.
.
> Anda punya rokok?.
# Haben Sie Zigaretten?.
> Anda punya asbak?.
# Haben Sie einen Aschenbecher?.
> Anda punya korek api?.
# Haben Sie Feuer?.
.
> Saya tidak dapat garpu.
# Mir fehlt eine Gabel.
> Saya tidak dapat pisau.
# Mir fehlt ein Messer.
> Saya tidak dapat sendok.
# Mir fehlt ein Löffel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker