Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 032

Indonesia - Italia - 032




> 32 [tiga puluh dua],
   Di Restoran 4 .
# 32 [trentadue],
   Al ristorante 4 .

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# Una porzione di patatine con ketchup.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# E due porzioni con maionese.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# E tre porzioni di salsiccia con senape.
.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# Che verdure avete?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# Avete fagioli?.
> Anda punya kembang kol?.
# Avete cavolfiore?.
.
> Saya suka makan jagung.
# Mi piace molto il mais.
> Saya suka makan timun.
# Mi piacciono molto i cetrioli.
> Saya suka makan tomat.
# Mi piacciono molto i pomodori.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# Piace anche a Lei il porro?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# Piacciono anche a Lei i crauti?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# Piacciono anche a Lei le lenticchie?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# Piacciono anche a te le carote?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# Piacciono anche a te i broccoli?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# Piacciono anche a te i peperoni?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# Non mi piacciono le cipolle.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# Non mi piacciono le olive.
> Saya tidak suka jamur.
# Non mi piacciono i funghi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker