Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 031

Indonesia - Italia - 031




> 31 [tiga puluh satu],
   Di Restoran 3 .
# 31 [trentuno],
   Al ristorante 3 .

.
> Saya ingin makanan pembuka.
# Vorrei un antipasto.
> Saya ingin salat.
# Vorrei un’insalata.
> Saya ingin sop.
# Vorrei una minestra.
.
> Saya ingin makanan penutup.
# Vorrei un dessert.
> Saya ingin es dengan krim.
# Vorrei un gelato con panna.
> Saya ingin buah-buahan atau keju.
# Vorrei della frutta o del formaggio.
.
> Kami ingin sarapan.
# Vogliamo fare colazione.
> Kami ingin makan siang.
# Vogliamo pranzare.
> Kami ingin makan malam.
# Vogliamo cenare.
.
> Apa yang Anda inginkan untuk sarapan?.
# Che cosa volete a colazione?.
> Roti dengan selai dan madu?.
# Panini con marmellata e miele?.
> Roti lapis sosis dan keju?.
# Toast con salumi e formaggio?.
.
> Telur rebus?.
# Un uovo sodo?.
> Telur mata sapi?.
# Un uovo all’occhio di bue?.
> Telur dadar?.
# Una frittata?.
.
> Tolong ambilkan yogurt.
# Ancora uno yogurt, per favore.
> Tolong ambilkan garam dan merica.
# Ancora sale e pepe, per favore.
> Tolong ambilkan segelas air.
# Ancora un bicchiere d’acqua, per favore.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker