Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 027

Indonesia - Inggris - 027




> 27 (dua puluh tujuh),
   Di Hotel – Kedatangan.
# 27 (twenty-seven),
   In the hotel – Arrival.

 .
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# Do you have a vacant room?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# I have booked a room.
> Nama saya Miller.
# My name is Miller.
 .
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# I need a single room.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# I need a double room.
> Berapa harga kamar per malam?.
# What does the room cost per night?.
 .
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# I would like a room with a bathroom.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# I would like a room with a shower.
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# Can I see the room?.
 .
> Apakah ada garasi disini?.
# Is there a garage here?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# Is there a safe here?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# Is there a fax machine here?.
 .
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# Fine, I'll take the room.
> Ini kuncinya.
# Here are the keys.
> Ini koper saya.
# Here is my luggage.
 .
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# What time do you serve breakfast?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# What time do you serve lunch?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# What time do you serve dinner?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker